Follow Us

Story Of My Life. Powered by Blogger.

Semua Telah Hilang ( Tak Berarti Lagi )

Bookmark and Share

Semua Telah Hilang ( Tak Berarti Lagi )

 

Hampa hidup yang ku jalani

Entah apa yang ku cari dalam hidup ini

Terkadang semuanya begitu berarti

Terkadang semuanya tak berarti apa-apa

 

 

Harusnya aku bisa

Tapi mengapa aku tak bisa

Apa sebenarnya yang terjadi dengan diriku

Tak seharusnya aku seperti ini

 

 

 

Kekecewaan yang ku buat

Telah menyakiti semuanya

Aku ingin pergi jauh

Biar mereka tak pernah tau aku berada dimana

 

 

 

Inginku hidup damai

Tapi aku tak merasakannya sedikitpun

Apakah ini dampak dari masa laluku

Yang tak pernah hidup dengan orang tua

 

 

 

Tuhan….

Beri aku cahayamu walau sedikit

Hidupku kini mulai rapuh

Cinta, Sayang dan Semuanya telah mati dari hidupku

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

“Berbagi Cerita bersama BCA”

Followers