Follow Us

Story Of My Life. Powered by Blogger.

Kekuatan Seorang wanita

Bookmark and Share

Kekuatan Seorang wanita #wOmenpOwer

 

Wanita adalah tali penghubung antar keluarga, persendian anggota bangsa, serta tempat mengalirnya darah umat yang dapat membangkitkan semangat hidup, dan gairah kerja. Wanita adalah tempat Allah SWT menitipkan segala arti keindahan yang memukau. Dengan kecantikan, keindahan dan kemanjaannya yang menawan, wanita menjadi tuan penguasa dan penakluk hati.

Wanita sesuai dengan unsur susunan tubuh dan kesiapan jiwanya untuk diciptakan menjadi seorang istri atau seorang ibu. Hal itu merupakan sebuah fakta yang sudah mutlak dan tidak mungkin bisa diubah lagi. Fakta ini akan terus berlanjut menyampaikan dengan bahasa yang amat jelas bahwa kesempurnaan dan keagungannya hanya dengan menjadi seorang ibu. Allah menciptakan wanita menjadi sangat utama.Allah menciptakan bahu wanita agar mampu menahan seluruh beban dunia dan isinya, walaupun juga, bahu itu harus cukup nyaman dan lembut untuk menahan kepala bayi yang sedang tertidur. Allah memberikan keperkasaan, yang akan membuatnya tetap bertahan, pantang menyerah, saat semua orang sudah putus asa. Allah SWT memberikan kesabaran, untuk merawat keluarganya, walau letih, walau sakit, walau lelah, tanpa berkeluh kesah. Allah memberikan perasaan peka dan kasih sayang, untuk mencintai semua anaknya, dalam kondisi apapun, dan dalam situasi apapun. Walau, tak jarang anak-anaknya itu melukai perasaannya, melukai hatinya. Allah memberikan kepadanya kebijaksanaan, dan kemampuan untuk memberikan pengertian dan menyadarkan, bahwa suami yang baik adalah yang tak pernah melukai istrinya.

Inilah yang saya banggakan dari seorang figur perempuan. Mereka kuat, mereka membentengi diri mereka dengan kekuatan yang mahadahsyatnya yaitu cinta dan kasih mereka, mereka pun berjuang untuk melaksanakan tugasnya sebagai wanita. 

{ 4 comments... Views All / Send Comment! }

Shyshe_Princess_Damina-lovely-Sun_Shine said...

aku bisa kok komen @chi

novocomezo said...

kekuatan sesungguhnya dari wanita. bravo! salut!

Sekedar Catatan said...

Wow keren ya @azizye_za

fimayla said...

semangat ya...saya sbg wanita setuju..wanita adalah penolong yg sepadan untuk pria keduanya saling melengkapi. .jd walau pria lbh kuat tp ia butuh kekuatan seorang wanita :D
btw follow aku ya @fimayla

Post a Comment

“Berbagi Cerita bersama BCA”

Followers